Cara mengaburkan latar belakang dalam panggilan video Skype

Hasil gambar untuk blur background skype

Cara mengaburkan latar belakang dalam panggilan video Skype. Perusahaan milik Microsoft memiliki fitur baru pada platformnya yang menjadikan wajah Kamu menjadi fokus dengan mengaburkan latar belakang. 

Fitur ini dijuluki alat blur latar belakang AI dan sangat berguna jika Kamu terlibat dalam pertemuan profesional dengan klien dan anggota tim jarak jauh.

Opsi blur latar belakang memfokuskan kembali perhatian orang lain pada Kamu dengan mengurangi perhatian dan fokus pada hal-hal lain di sekitar Kamu. Itu membuat interaksi dapat berjalan dengan baik dan nyaman. 

Meskipun Kamu akan terlihat bagus dan jelas, segala sesuatu di sekitar dan di belakang Kamu akan disembunyikan secara halus. Fitur serupa juga ditambahkan ke Tim Microsoft. Microsoft Teams adalah platform yang menggabungkan obrolan di tempat kerja, rapat, catatan, dan lampiran. AI dirancang untuk mendeteksi fitur-fitur seperti rambut, tangan, kulit, kontur wajah dan lengan. 

Ini dilakukan dengan terus-menerus menganalisis sekeliling dan gerakan orang di layar panggilan untuk menjaga latar belakang kabur. setelah diamati bahwa fitur tersebut berfungsi bahkan ketika ada dua orang dalam bingkai. 

Kamu perlu memastikan bahwa Kamu berada pada jarak tertentu (1,5 meter) dari kamera untuk memastikan bahwa algoritma AI bekerja. Fitur ini tersedia di aplikasi desktop Skype, tetapi tidak akan berfungsi di semua perangkat.

Cara mengaburkan latar belakang dalam panggilan video Skype :

1) Buka Skype 

2) Mulai obrolan video dengan dengan teman kamu. 

3) Klik kanan pada umpan kamera untuk mendapatkan daftar opsi. 

4) Klik opsi bertuliskan 'Blur My Background.' 

Opsi alternatif: 

1) Buka Skype 

2) Pergi ke layar panggilan 

3) Klik ikon roda gigi yang tersedia di sudut kanan atas layar panggilan Kamu

4) Klik pada Menu Pengaturan Audio & Video. 

5) Pilihan untuk mengaburkan latar belakang akan tersedia di sini. Langkah-langkah ini akan memastikan bahwa latar belakang Kamu sekarang buram dan bahwa penelepon dibawa ke fokus yang lebih tajam. 

Kamu dapat mengikuti prosedur yang sama dan klik 'Unblur My Background' untuk menghilangkan opsi blur.

Demikianlah Cara mengaburkan latar belakang dalam panggilan video Skype semoga bermanfaat jangan lupa tinggalkan komentar dan share ke teman yang lain.

Belum ada Komentar untuk "Cara mengaburkan latar belakang dalam panggilan video Skype"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel