Mode zombie PUBG Mobile diluncurkan: Senjata baru, gameplay, dan lainnya

PUBG merupakan singkatan dari Player Unknown's Battlegrounds, yang adalah sebuah game permainan dengan genre battle royale. Permainan ini bisa dimainkan dengan 100 orang sekaligus secara online. 100 orang tersebut akan berusaha untuk bertahan hidup dengan saling berperang dan membunuh di suatu pulau.

Sampai saat ini, Game yang dirancang oleh seorang pria yang berasal dari negara Irlandia, Brendan Greene ini menjadi game paling favorit kedua setelah Garena Free Fire di google Playstore.

dan PUBG ini sendiri dipercayai bahwa konsepnya permainannya terinspirasi dari sebuah novel dari Jepang yang berjudul Battle Royale yang dirilis pada tahun 1999. Novel ini juga sempat dijadikan komik manga dan film yang rilis di tahun 2000 dan juga meraih kesuksesan luar biasa. Novel ini menceritakan tentang 40 oran siswa yang dikirim ke sebuah pulau selama tiga hari untuk saling bunuh-bunuhan dengan tujuan untuk bertahan hidup

Versi terbaru PUBG Mobile 0.11.0 keluar dari beta dan dapat diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store. Pembaruan baru ini menghadirkan beberapa fitur baru termasuk mode Zombie yang banyak ditunggu-tunggu, cuaca bulan di peta Vikendi dan beberapa perbaikan bug lainnya ke salah satu game battle royale paling terkenal.

Mode Zombie baru dijuluki sebagai 'Survive Till Dawn' yang merupakan acara terbatas waktu di mana para pemain harus menghadapi zombie dan bos yang terinspirasi dari Resident Evil bersama dengan pemain lain dalam permainan.

Mode baru ini juga mendapatkan beberapa senjata baru untuk membuat segalanya lebih mudah bagi pemain seperti pelempar api dan pisau tempur.

Putaran 30 menit pertama akan memiliki tiga hari dan dua malam, dan jumlah total pemain juga telah berkurang dari 100 menjadi 60. Pemain akan menghadapi berbagai jenis zombie dari permainan Resident Evil seperti Polisi, Licker, dan G1 bersama dengan beberapa zombie lain yang dibuat oleh pengembang PUBG.

Pada malam hari, Zombies menjadi lebih agresif dan kecepatan mereka juga meningkat dibandingkan dengan siang hari. Relatif lebih mudah untuk membunuh zombie di siang hari. Sementara di malam hari visibilitas peta turun yang membuatnya lebih sulit untuk membunuh mereka. Selama permainan, RE 2 karakter G (Tahap 1) dan Tyrant juga akan muncul secara acak di waktu malam.

Terlepas dari mode zombie baru, pembaruan membawa cuaca Moonlight baru di peta Vikendi. Mode Moonlight baru berbeda dari mode malam di Erangel karena ada sejumlah cahaya dalam mode ini untuk dengan mudah melihat musuh.

Ruang Pemain yang baru telah ditambahkan ke permainan yang dapat ditemukan di mana informasi dan koneksi pemain ditampilkan.

Belum ada Komentar untuk "Mode zombie PUBG Mobile diluncurkan: Senjata baru, gameplay, dan lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel